Yoon Seung Ah [Ceci Magazine]

24 responses to “Yoon Seung Ah [Ceci Magazine]

  1. ngakak abis ngeliat foto paling terakhir
    dimana mana adanya si kerudung merah
    ini ? haha si kerudung ijo (?) #tepar
    catchy cute abis ><
    seung ah onnie emang cantik banget (y)

  2. keren,
    *yaiyalahinikanartis

    jujur aku kurg tau am yoon seung ah, *katro
    mgkin ad reader yg sma seprti aku, tdak tau dg yoon seung ah..

    alangkah baik a, kalau d atas pic seung ah d kasih profil singkat seung ah dlu..
    biar org yg tdak tau dg seung ahh, jadi tau..

  3. Jd ngebayangin klo dpt kado isinya Yoon Seung Ah.. “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​

    Bisa ditiru nih buat foto2
    Thx yaaa^^

  4. cantik,imut,lucu bgt..
    kta yg bsa aku ucapin untuk unnie
    wah aku bru tau Yoon Seung Ah dri nih wp,
    wah ni wp menambah pengetahuan ku tentang artis korea cwek selain SHINee oppa…

  5. mau dong kado dapetnya SeungAH . Aaaaa, sumpah dia imut banget .
    temanya unik , sisi pengambilan gambarnya baguuuus ~ u,u

  6. gambarnya lucu lucu😄
    kok cantik sih? dia ulzzang atau model atau pemain drama? :3
    Saran : lebih update ya😄 biar aku bisa makin sering main kesini
    terus kalo bisa uploadnya dibikin kiri kanan, biar lebih catchy😉
    GOMAWO😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s