Dokumen Terbongkar, Bintang BBF Jang Ja Yeon Digilir 31 Petinggi

Kalian masih ingat ga sama Jang Ja Yeon, pemeran Park Seon-ja dalam serial Boys Over Flowers yang ditemukan tewas bunuh diri dua tahun lalu?

Pelecehan seksual & pemaksaan untuk berhubungan intim dengan sejumlah petinggi dunia hiburan ditengarai sebagai pemicu depresi yang dialami Jang Ja Yeon hingga memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Baru-baru ini, SBS membongkar sejumlah dokumen rahasia milik Jang Ja Yeon yang mengungkap nama-nama petinggi dunia entertainment serta kalangan elite yang menjadi “pelanggan” Jang Ja Yeon.

Dalam siaran berita 8 O’clock News, Minggu (6/3) lalu, SBS mengungkap fakta mengejutkan.

Semasa hidupnya, Jang Ja Yeon dipaksa melayani 31 orang klien sebanyak 100 kali!

“Sebanyak 230 halaman surat yang ditulis Jang Ja Yeon untuk beberapa orang teman, telah dikumpulkan. Dalam sebuah bundel berjudul Snow, Jang Ja Yeon menceritakan bagaimana seorang selebriti dipaksa masuk ke dunia entertainmen yang kejam,” sebut laporan SBS seperti yang dikutip dalam Allkpop.com, Minggu (6/3).

SBS juga menyebutkan, polisi yang menangani kasus Jang Ja Yeon telah lama mengetahui keberadaan bukti ini namun mengabaikannya.

Melalui barang bukti ini, terkuak bahwa berbagai pihak mulai dari petinggi rumah produksi, pejabat perusahaan, institusi keuangan, bahkan pejabat media terlibat dalam kasus ini.

Dari 31 nama yang tercantum dalam surat itu, Allkpop.com menyebutkan 10 nama di antaranya, yaitu:

1. Bang Sang Hoon (CEO Chosun Journal)

2. Bang Myung Hoon (Vice President Sports Chosun)

3. Lee Jae Young (direktur periklanan Chosun Central Journal)

4. Lee Woong Ryeol (pimpinan Kolon)

5. Shin Kyuk Ho (pimpinan Lotte)

6. Go Dae Hwa (mantan production director KBS, CEO Olive 9)

7. Jun Chang Geun (produser serial Geumji Ok Yeob)

8. Jung Seho (produser KBS, MBC, SBS)

9. Jun Gi Sang (produser Boys Over Flower)

10. Song Byung Joon (broadcasting-music production director Boys Over Flower, suami aktris Lee Seung Min)

Pembongkaran fakta ini menyulut reaksi beragam. Berbagai pihak yang merasa namanya disebut langsung kebakaran jenggot.

Jang Ja Yeon ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, 7 Maret 2009 silam.

Awalnya, aktris yang berperan dalam film Penthouse Elephant ini diduga depresi akibat kehilangan kedua orang tuanya dalam insiden kecelakaan maut beberapa waktu sebelumnya.

Tak lama setelah kematiannya, perlahan penyebab utama kematiannya terbongkar.

Jang Ja Yeon terpaksa melayani nafsu bejat para pejabat akibat desakan dari pihak agensi dan SMS teror yang selalu diterimanya.

Mmmm~ Siapa lagi ya nama-nama yang belum dibongkar? Kita tunggu kabar selanjutnya.

 

credit: http://www.tabloidbintang.com

 

36 responses to “Dokumen Terbongkar, Bintang BBF Jang Ja Yeon Digilir 31 Petinggi

  1. Sumpahhhhhhhhh , , kcian bgd Ne cwe pntz dia bunuh Dri.

    Dunia Hibur segtu kejam_a kah .

    pzti swktu hdiup dia bgtu dprsi wktu pz liat ne org Di BBF kesl cih pz tau bhwa dia bunh dri gra2 mslh plchn jdi kcian

  2. akhirx ksusx t’bongkar jga …
    dri dlu wktu aq bca brta ttg nie jd penasaran knp eon Jang Ja Yeon bnuh dri …

    melayani 31 klien sbyk 100 kali ???
    Omo …
    ksian eonnie …

    admin gomawo info nie udh diposting …🙂

  3. Hah? *cengo

    jdi itu dia org” yg maksa Ja yeon utk ‘ehem’ ..
    gila .,
    ga ada otak bgt ==”
    tpi Ja yeon .
    berjuang keras utk sukses jdi artis smpe ngerelain ‘ehem’ gtu ==”
    mau pula dia termakan rayuan *plak!

    jaman skrg mna ada yg ga mau uang *plak!

    allkpop.com berjasa bgt >//<
    prnah liat sih artikel ini di allkpop, tp skilas doang, krna lg males =="v

  4. Ne kan yg jd musuhnya jan di disekolah………… Wah kecian bgt,,orgnya masih muda n cantik tp dh bunuh diri krn depresi berat…..

  5. astagaaaa !!
    31 orang klien sebanyak 100
    kali!! ? Itu mksudnya 31 org tp skali *NC* 100 kali gitu ya ?#plakk !!
    Ksian bngt !!
    Smoga kjadian ky gini ga trulang lagii *amiiin*

  6. ya alloh ???

    shock sayaaaa, , huhu tuhan !!! jagalah kim so eun eonnie jangan sampai dia jg kena,aminnn

    eonnie q turut berduk cita, ,huhuhuhu

  7. salah saru bukti kejamnya dunia hiburan korea..

    yang menyadarkan kita para fans janganlah mempersulit hidup mereka yang sudah sulit.

    kita sebagai fans haruslah mendukung apa yang idola kita lakukan selama itu benar dan jangan kita membashing mereka kalau mereka melakukan suatu kesalahan karena kita aja belum tentu sempurna..
    tugas kita sebgai fans hanya bisa mendukung dan memberikan cinta kita kepada mereka

  8. aku sebalik a,
    kalau aku jadi dia aku tidak akan melakukan hal yang sama..
    mnrutku dia terlalu terobsesi utk jadi artis,
    smpai ngerelain harga diri a,
    ujung ujung a dia depresi sendri sampai bnuh dri lagi..

  9. Kbr yg menarik ne..
    Akhrny ktahuan jg penyebab utamany..
    Dr yg d tulis d atas, kykny dk logis dh 1yeoja hrz melayani 31namja sbyk 100x..
    Kykny namjany dk pny otak, sampe ingin melakukan sbyk t..*maap klu ne trgolong ngebhasing*..

  10. shock ak..
    yaampun.. koq tega bgt y???
    kejem bgt.. TTa
    mudah”an aktris” lainnya g di perlakukan ky gt.. aminn
    psti dy ngrasa bhwa diri ny sndiri itu mnjijikan n tdk pntas utk org lain.. akhir ny dy depresi.. apalagi sm 31 org sbyk 100 kali!! gila itu nm nya.. ==a

  11. mwo..???????? 31 pria bejat!!!
    ampe 100 x,y allah kejam banged mo jd ngetop ja mst ngLkuin yg bgtuan,dsr Lki2 ga pny tggung jwb..
    yg parah’y..
    * produser ma crew BBF’y
    * produser KBS’y yg pny andil yg tyngin drm BBF ni..
    * N dah pny istri + pra boz2 yg pny dwt bnyk pi ga pny hti

    kasian..!!!

  12. Ya Allah .ksian bnget …
    masa sih di korea sekejam itu ..
    ck.! -_-
    ga nyangka bnget …
    aku kira wktu itu gra2 kontrak dan hutang gitu ..
    ternyata egh ternyata ..
    menyramkan sklai …
    smoga cepet di tanganin dan di slesaiin deh ..
    aminn ..!!

  13. Ya allah!! bener” kejem bgt..
    it knpa produser BBF ikut”n…
    ahhh bener” kejem..
    kasian Yeon ja.. pzti dulu hidupnya dulu bgt sngt beratt..mudh”n hidupnya d alam sana tenang yaa..
    semua penderitaan mue dulu skrg sudah trbongkarr..& semua org yg sdh membuat mue mnderita dulu tlah mndptkn balasannya!!!

  14. ommona?
    apaapaan ini?! ;_____;
    sebagai cewek merasa terhina rawr
    31 pejabat seratus kali, gila aja-_-
    aduh sumpah tangan gemetar gak kuat , gaktau mau nulis apa ~.~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s