IU [YS’B]

24 responses to “IU [YS’B]

  1. wiih iu eonnie manis banget
    sampe nepok nepok jidat ngeliatnya saking manis kayak lollipop (?)
    mmbb boleh kasih saran kan ?
    nah biasanya kan di wp/blog/web gitukan udah sering tuh yang muncul boyband suju shinee 2pm 2am dll ,sekali kali banyakin munculin gb/bb yang jarang kita tau/penyanyi dong🙂
    supaya nambah pengetahuan (?)
    mian kalo coment’an saya kurang berkenan dihati admin

  2. admin , ak punya saran nih *acungjari*
    gmn klo grup serba korea bkin kaya kuis gtu .. Ntr pmnenangnya dpet hdiah editan Pic atw FF .. Abis ak liat editan pic* disini pada kren* .. FFny jugaa ..
    Saran doang min .. Maap klo admin ga suka . Hehe *nyengirgaje*

  3. Pengen bgt kyak IU…
    Muda berbakat cantik pulaa…
    Bnyak d gndrungi seleb cwok.. suaranya bgus…
    pengen,, pengen,, pengen….

  4. lebih suka iu jaman marshmallow, chubby u_u <<< penggemar cewek chubby

    kalo gini jadi dewasa banget , hahaha. ngmong2kalo diliat2 itu mimik mukanya sama yaa.. haha ..
    tapi lucuuuuu

  5. iu kok cantik banget sih;____;
    envy tingkat tinggi (?)
    bisa gaksih fotonya dibuat kiri kanan tengah biar lebih catchy dan kerasa penuh gitu ?😀
    hanya saran😀

  6. iuu kereenn..
    suaranya juga baguus,s,
    aq suka ma iuu..
    apalagi dia nyanyi lgu gee sama sory2 ver. akustikk,
    waahhh.. neomu sraanghaee …
    ini kakak sayaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s