Sedikit Piccu Mengenai KOREA

Annyeong ^^ Lama ga update piccu nih. Kali ini aku mau posting piccu2 mengenai KOREA. Nah, langsung aja yuk dilihat lihat ..

*Gedung 63*

*Jonggak Temple*

 

*Juwangsan*

 

*Seoul Tower*

 

*Stasiun Kereta Gyeongsan*

 

*Sungai Dongdaemun*

 

*Sungai Han*

 

*Taman Yoeido*

 

*Tepian Hangang River*

 

#cre: kaskus

 

24 responses to “Sedikit Piccu Mengenai KOREA

  1. Gedung 63 sm Sungai Han ….cengo liat nya >//<
    mau sih 1 SEOUL di kelilingin ._.
    dan yg psti mau liat Gedung management nya Bias kya apa ._.v

  2. Seoul Tower tue maskotnya Korea yaa..???
    coz tue mncul d Mvnya SNSD ft. SUJU-Seoul n 2PM-FTS..
    Pngen bgt k sungai Han ma Taemin……….

  3. Juwangsan itu apa??? aaa pastii keren pengen banget liat, menarik bgt dari fotonya >.<
    sumpah! itu sungai dongdaemun jadi keren banget kalo ada lampu gitu, mana gaada sampah lagi, aaaa coba di indo kayak gitu u,u
    sungai han itu ada air mancurnya ya? kok lucu? ._.

  4. Selama ini yang tau tempatnya + tau namanya cuma sungai Han n Seoul tower. Bahahahaa
    Keknya ke Juwangsan keren tuh… Apalagi pas spring ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ

  5. Waaaaahh,, jd ga sabar pgn cpt2 liburan k korea krmh calon suami Kyuhyun🙂 wkwkwkwk~ ^v pissssssss

    Seoul wait me, okay!!
    I’m coming soon…

  6. apa emang menurutku doang ato emang stasiun gyeongsan mirip kyk stasiun jatinegara ya? *plakk

    waaaa han river~ deket sama dormnya suju~

    bandara incheonnya mana? padahal tuh bandara juga keren loh. ga kalah kerennya sama namsan tower

  7. HMmmm Lg deuh..RAPI NYA SOUTH KOREA….(nie Gw Always Banding2kan Ma habitat sendiri,wakakaka)….BeutipUUUUULLL PLace In de World daHH…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s