Kutipan Menarik dari “You’re Beautiful”

GO MI NAM

“Aku bisa melihat bintang spesial itu sekarang”
“Jangan terus berpegang pada aku lagi karena aku tidak ingin menyakitimu lagi ..”

“Bintang, aku menangis dalam kegelapan. Apa yang harus aku lakukan?”

“Namun, kamu tidak bisa memaksa dia untuk mencintai kamu ..”

“Aku  berharap bahwa dunia bisa diam jadi aku bisa membuat hatiku yakin dan mendengar itu semua dengan benar.”

 

Hwang TaeKyung

“Sepatu mereka harus sesuai untuk dia yang menjadi Cinderella ..”

“Tolong, jangan berdiri di tempat yang tidak bisa aku melihat!”

“Aku akan terus mengatakan padamu, jadi dengarkan baik setiap hari. Aku mencintaimu. “

“Kamu tidak bisa mendengarnya karena aku hanya berteriak itu di dalam hati saya.”

Jeremy




“Dunia ini bulat, jadi tidak peduli seberapa jauh Anda pergi, sama seperti bus sihir, Anda segera akan kembali ke tempat di mana Anda berada.”

“Menyukai seseorang tidak berdosa.”

Kang Shin woo

“Kamu sudah disana, hanya satu langkah ke depan ..”

“Aku benar-benar tidak ingin melihat kamu menangis lagi.”

Others

“Membiarkan orang yang anda cintai pergi bukanlah cinta.” -MoHwaRan

“Anda yang terakhir sehingga Anda yang paling aman ..” -Manager Ma

@cr: kdrama-urbeautiful.blogspot.com

@indo-trans: Selvia@pickorea.wordpress

5 responses to “Kutipan Menarik dari “You’re Beautiful”

  1. Ping-balik: Kutipan Menarik dari Berbagai KDrama | Pickorea's Blog

  2. “Dunia ini bulat, jadi tidak peduli seberapa jauh Anda pergi, sama seperti bus sihir, Anda segera akan kembali ke tempat di mana Anda berada.”

    “Menyukai seseorang tidak berdosa.”

    suka bgd ma kutipn ne

Tinggalkan Balasan

