Cara Buat Akun di Me2day

Heii heii heii ~ disini adakah yang fans SHINee, 2NE1, sama Big Bang?
Kalau kalian fansnya, dan pingin lebih berhubungan sama idola kalian itu, ayo dong bikin me2day.
Bikin bareng yuk ~ YUKKK

1. Buka situsnya, me2day.
di http://me2day.net/
2.Trus klik tulisan diatas kotak hijau.
me2day_1

3. kalau udah di klik, ntar berubah jadi biru, klik kotak birunya.
me2day_2

4. bakal keluar kotak kayak gini, diisi:
yah.
me2day_3

5.Kalo udah, ntar ada tulisan nama kamu di sebelah kanan atas, kotak sejajar sama tulisan log out, itu berarti kamu udah terdaftar, kalo mau cek e-mail kamu juga ada konfirmasinya.
terus klik tulisan di atasnya…
me2day_4

6. nah, sekarang kamu udah ada di halaman me2day kamu.
me2day_6

7. kalo kamu mau ubah foto dan pengaturannya klik tulisan kedua setelah my mitu, aku nggak tau bacaanya, jadi aku buletin aja yah…

8. Nah, ini halaman pengaturan.
kalo mau mengubah, klik dulu tulisan sebelah kanannya, baru bisa keubah.
yang pertama, itu buat tampilan, sekarang kan tampilan kamu warna ijo, nah bisa diubah ke warna lain yang tersendia, caranya klik warna yang kamu suka, trus klik sebelah kanan, ntar bakal keganti.
yang kedua itu buat unggah poto, klik yang sebelah kanan, ntar ada tulisan browser, cari gambar kamu dan klik kotak sebelahnya kalo udah selesai.
me2day_7

 

#cre: http://smindo.wordpress.com/2010/01/17/cara-bikin-me2day/

15 responses to “Cara Buat Akun di Me2day

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s