Korean Idol Parody Video

Nah loh~ Judulnya rada ribet ya. Intinya tuh ialah postingan ini khusus kumpulan video- video parody korean idols. Semoga idola kamu juga ada deh. hhihi~ Yuk, langsung aja dilihat ^-^ Check it out~

BEETHOVEN VIRUS versi SHINEE

HARRY POTTER versi SHINEE

 

BEETHOVEN VIRUS versi BIG BANG

 

YOU’RE BEAUTIFUL versi 2PM

 

CINDERELLA STEPSISTER versi 2PM

 

COFFEE PRINCE versi BIG BANG

 

BOYS OVER FLOWERS versi FT-Island

 

BOYS OVER FLOWERS versi BIG BANG

 

Hehehee ^-^ Segitu dulu aja ya~ Ntar kalau dapet yang baru , pasti ku posting lagi kok.

Nah, sekarang, yang mana nih yang jadi favoritmu? Hayoo ~ x3

 

 

 

7 responses to “Korean Idol Parody Video

  1. tambahin lagu chingu yang parodinya coffe prince oleh suju (eeteuk, eunhyu, shindong) sama parodi goong (eeteuk, heechul, eunhyuk, shindong, kangin, sungmin), sumpah ngakak abis!!

    ohya, bethoven virusnya shinee lucu bangett😀

  2. Udah liat yg shinee virus, yg harry potter lucu ngomong expiliarmusnya,haha trus jaejin jd jandi. .Oh god. .Imut,haha hongki ga pantes jd junpyo. .Wkwk

  3. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!
    Sumpah deh keren! Daebak! Y aloh ga tahan ketawa ketiwi! :O

    Cba deh tonton bbf versi suju!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s