10 Gejala Terkena Virus KPOP

Virus kpop kini sedang menyerang Indonesia,  gak cuma hanya kalangan anak muda yang terkena virus tersebut namun anak kecil pun menjadi korbannya.  Apa sih gejala-gejala terkena virus Kpop ? Mauu tau? Baca aja dibawah ini.

Gejala-gejala :

1. Suka teriak teriak sendiri saat ngeliat foto terbaru artis K-pop

Orang yg terkena virus kpop sering banget nih teriak-teriak gj kalau udah liat foto-foto terbaru artis kpop kesukaan mereka. Gak cuma itu mereka juga sering jadiin foto tersebut sebagai foto profil di akun jejaring sosial mereka.

2. Tangan dan kakinya otomatis ikut bergoyang kalau udah denger lagu K-pop

Udah tau sendiri kan kalau lagu-lagu kpop kebanyakan lagunya nge[beat dan pasti udah ada dance khasnya, nah penderita virus kpop nih kalau udah denger lagu kpop rasanya tangan dan badan ini refleks untuk bergoyang ngikutin irama lagu.

 

3. Ingin tahu gosip gosip terbaru K-pop
Sebagai Kpop lover tentunya kita pengen tahu dong beritaa-berita tentang seleb kpop. Salah satu cara untuk tahu gosip yang lagi panas-panasnya di Korea sana adalah lewat Internet. Biasanya selalu ada situs di internet yang update banget tentang dunia Kpop, mau dalam bahasa indonesia, Inggris, Thailad, Prancis, atau yang lainya semua ada.

 

4. Menjadikan lagu favorit K-pop sebagai ringtone / nada sambung pribadi

Supaya nada sambung kita gak tut tut tutan terus para kpop lover juga sering menjadikan lagu favorit kpop mereka sebagai ringtone maupun nada sambung. Hal itu bisa dijadikan salah satu cara untuk menyebarkan virus kpop kepada orang-orang disekitarnya.

 

5. Tahu ungkapan ungkapan dalam bahasa korea
Sering denger lagu-lagu Kpop pastinya kita udah gak asing lagi sama kosakata dalam bahasa korea misalanya aja Saranghae, oppa, kamshahamnida, anyeonghaseyo. Ternyata ada manfaatnya kita suka kpop, kita otomatis bisa tahu kosakata bahasa korea lumayan kan buat nambah wawasan.

 

6. Mengoleksi segala hal tentang atribut- atributnya melalui online shop atau hingga pergi ke korea
Untuk menunjukan bahwa kita fans mereka otomatis kita ingin mengoleksi semua tentang idola kita. Mau itu lightstick, banner, cd, dll. Gak jarang para kpop lover memburu atribut tersebut hingga pergi ke korea langsung.

 

7. Enggak bisa tidur sebelum melihat poster artis K-Pop yang dipajang di dinding kamar

Kebiasaan unik yang dimiliki para kpop lover sebelum tidur, yup gak bisa tidur sebelum melotototin poster-poster artis kpop yg ada dikamar.

8. Dengerin Lagu-lagu kpop sebelum tidur

Selain liatin poster sebelum tidur, dengerin lagu-lagu kpop sebelum tidurpun menjadi ritual yang wajib dilaksanakan.

 

9. Menjadikan foto idola k-pop di desktop background komputer
Saking cintanya sama kpop nih sampe-sampe kpop lover menjadikan fhoto idola kpop mereka didesktop background komputer.

 

10. Rela berjam-jam menghafalkan lirik lagu terbaru K-pop

Percuma dong kalau kita suka lagu-lagu kpop tapi gak hafal sama liriknya. Nah para kpop lover rela deh berjam-jam ngapalin lirik lagu supaya bisa ikutan nyanyi-nyanyi.

 

Nah, jadi , apakah kamu sudah terkena virus KPOP ?

 

cre: taemtaem

reshare by selvia@pickorea

15 responses to “10 Gejala Terkena Virus KPOP

  1. seSuju bangett…^^

    tapi 85% buat aku bener..

    soalnya buat 6,7,10 ga terlalu bgt..
    kalo nghafal lirik sih ga segitu bgt, cuman krna sering denger jadinya hafal ndiri..

  2. Betul banget!!!
    Cuma utk yg nmr 7 ga setiap hari, tp sering sih, hehe
    Sm nmr 10, aku ga prnh ngafalin lirik, krn udh sering denger jd lama kelamaan afal

  3. aku suka kpop.. aku SONE .
    tapi …
    1. aku ga histeris kalo ngeliat gmbar idola aku.. apalagi ampe teriak2.
    2. aku suka goyang2 + nyanyi2 kalo udah dengerin lagu kpop.
    3. aku ingin tau gosip trbarunya kpop.
    4. ringtone hape aku lagunya beyonce – naughty. aku ga pake NSP.
    5. aku lancar berbahasa korea.
    6. aku ga punyaatribut2 kpop.
    7. aku ga pajang poster kpop di kamar.
    8. aku dengerin lagu kpop kalo aku pengen. kadang2 sbelum tidur.
    9. desktop background komputer aku adalah foto aku dan teman2.
    10. aku ga pernah ngafalin lagu2 kpop.

    jadi … 40% deh …

  4. Gw punya tugas nyebarin virus2 ke temen2… lumayan… emang kayak gitu respon mereka…. hohohohoho… Nularin virus kpop = pahala. Karena bikin orang itu terasa hidup kembali n’ ceria((rumus dari mana tuh??)) LOL pokoknya GJ abezzz…

  5. ehhh bener banget no.1 aku masih umur 7 tahun udah terkena virus k-pop .
    kayanya sssihh 98 % dehhh setiap pagi sebelum sekolah ajahh suka terlambat 5 menit karena wajib nonton berita tentang k-pop karena kalo engga nanti rasanya nyesel 100% ……………..
    jadi pengen nangis kalo di rasa-rasa hehehe
    SARANGHEYO K-POP

Tinggalkan Balasan

