SHINEE in “kool magazine”

cover page kool vol. 1 

SHINee for KOOL magazine interview :
Onew’s Interview

1. Mengapa Anda memilih untuk menjadi seorang penyanyi ?
Onew: Ketika saya berada pada tahun ke-2 saat saya masih SMP, penasihat saya adalah seorang guru musik. Guru saya menyarankan saya dengan cara mendengarkanku saat aku menyanyi.
2. Awalnya Anda ingin menyanyi ?
Onew: Ya karena saya suka menyanyi.
3. Sejak debut, apa episode yang paling berkesan bagi Anda ?
Onew: Tentu saja penampilan pertama kami di panggung. Kepalaku kosong dan benar-benar gugup saat itu.
4. Selain musik, apa pengaruh lain Anda ?
Onew: Baru-baru ini, saya pikir dari saya mulai membaca buku “Saya akan mencoba membaca!”. Ketika saya membaca buku, saya belajar banyak serta saya akan memperluas visi yang merupakan hal yang baik. Anda juga dapat mengekspresikan ide-ide, pendapat dengan baik. Jujur, aku tidak tahu apakah saya dapat melanjutkan ini (tertawa). Tapi aku benar-benar ingin membaca banyak buku sekarang.
5. Apa jenis buku yang Anda baca ?
Onew: Saya suka menulis esai berdasarkan pengalaman dari penulis.
6. Di masa depan, Apa yang akan menjadi tantangan Anda ?
Onew: Saya memiliki kesempatan, saya ingin mencoba Radio DJ. Dan juga menyusun lagu serta menulis lirik.
7. Apa hal pertama yang akan Anda lakukan ketika Anda bangun di pagi hari ?
Onew: Baru-baru ini, aku jadi suka minum air jika aku bangun. Terutama saat saya bermusik sekarang, saya berpikir untuk mengurus tenggorokanku. Ketika saya bangun pagi tenggorokan saya hampir kering / sakit itu sebabnya aku mencoba untuk minum air.
8. Apa kata kesukaanmu?
Onew: “It’s Fun!” “Mari kita bersenang- senang” !. Aku suka itu apalagi saat sedang bersenang-senang pada setiap jenis panggung.
9. Apa yang Anda lakukan saat liburan ?
Onew: Menonton film tentunya.
10. Apa yang paling menakutkan bagi Anda ?
Onew: Saya tidak terlalu penakut tetapi jika kau bertanya padaku soal itu “aku takut Serangga”
11. Apa yang Anda lakukan untuk melepaskan stres Anda ?
Onew: Tidur!
12. Tempat apa yang paling santai bagi Anda ?
Onew: Saya pikir rumah kami. Rumah bagi semua anggota tetap untuk bersama. Tak ada yang mengganggu saya dan saya bisa tidur nyenyak.
13. Siapa artis domestik yang paling ingin Anda ajak untuk bekerja sama ?
Onew: Orang yang harus saya pilih … Ah! Kami berbicara tentang hal ini sehari sebelumnya, aku berjanji untuk memiliki duet dengan Luna f(x).
14. Bagaimana dengan artis asing ?
Onew: Stevie Wonder. Aku benar-benar mencintainya. Ini sebuah kehormatan bagi saya jika saya bisa berduet dengannya. Saya akan melakukan yang terbaik karena aku masih belum siap. Ia juga adalah penyanyi Jepang tapi saya tidak tahu namanya. Dia adalah orang yang memainkan piano sambil bernyanyi. Saya pikir dia sangat terkenal di Jepang. Saya suka berlatih dengan lagunya jadi aku mencoba untuk mencari video-nya.
15. Lagu apa yang Anda dengarkan baru-baru ini ?
Onew: Baru-baru ini, aku melakukan pertunjukan musik jadi saya biasanya mendengarkan musik nomor.
16. Apakah peran Anda di SHINee ?
Onew: Tampaknya ini adalah sebuah lelucon.  Saya pikir peran saya adalah untuk membuat suasana bahagia dengan menjadi orang yang berjiwa pemimpin.
17. Siapakah anggota di SHinee yang Anda akan bawa ke pulau terpencil ?
Onew: Minho ini. Dia atletis dan tampaknya baik dalam bagian katering makanan.
18. Apa moment bahagia anda baru-baru ini?
Onew: Saya pikir percakapan ini adalah tentang musik lagi. Aku salah satu dari pemain dari musik yang disebut “Rock of Ages”. Awalnya, ini adalah musik asing dan itu adalah kinerja yang sangat bagus di sini, di Korea. Aku senang bahwa saya dipilih menjadi pemain utama untuk kinerja itu.
19. Apa yang paling Anda prihatinkan sekarang ?
Onew: It’s Musical untuk saat ini!
20. Apa yang Anda ingin lakukan sampai akhir tahun ?
Onew: Aku selalu ingin belajar musik vokal. Jika saya punya waktu aku ingin menikmati itu sambil belajar.
21. Ini adalah satu-satunya hal yang saya tidak bisa kalahkan dari siapa pun.
Onew: Ini bukan suatu kebanggaan tapi … orang bilang aku memiliki suara bagus, aku sangat senang jika mereka katakan ini.
22. Jika Anda bisa melakukan waktu perjalanan, Apa yang akan Anda katakan jika Anda memenuhi diri sendiri selama debut Anda?
Onew: “Mari kita bersenang-senang”, “Ambil banyak pelajaran”
23. Apa janji Anda untuk tahun depan ?
Onew: Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tapi bukannya bergegas dan memiliki janji, saya harus melakukan tanggung jawab saya dan bersenang-senang tahun depan.
ONEW >>>JONGHYUN
Q. Apa kesan pertama Anda dari Jonghyun?
A. Ketika saya pertama kali bertemu dengannya, dia pikir saya mempunyai banyak hal yang berbeda. Dia benar-benar baik dan berpikir bahwa saya bisa melakukan setiap hal kecil. Itu sebabnya kesan saya adalah “Ah, Dia adalah pria yang baik”.
Q. Jika Anda membandingkan dirinya dengan warna?
A. Kuning atau warna merah cemerlang / warna-warna cerah lainnya.
Q. Sebuah pesan untuk Jonghyun!
A. Mulai sekarang mari kita membuat suatu tujuan dan bekerja keras bersama untuk menuju suatu tujuan yang sama dan meraih mimpi bahagia itu.

Key’s Interview

1. Mengapa Anda memilih untuk menjadi seorang penyanyi?
Key: Karena saya masih muda, mimpi saya adalah menjadi seorang penyanyi. Tetapi, saya juga punya mimpi lain. Sebagai contoh, pelukis / seniman. Entah bagaimana caranya untuk saya tuk selalu ingin bekerja yang berhubungan dengan Seni. Impian saya untuk menjadi seorang penyanyi selalu ada dalam diriku.
2. Sejak debut, Apa episode yang paling berkesan bagi Anda?
Key: Aku pergi ke toko CD dan membeli album pertama kami. Saya masih ingat waktu itu.
3. Selain Musik, Apa pengaruh lain bagi Anda?
Key: Fashion dan Seni. Itu benar-benar memberi saya sebuah “inspirasi”. Beberapa orang berpikir bahwa itu bidang yang tidak berhubungan tetapi bagi saya, Visual adalah semua tentang penampilan.
4. Di masa depan, Apa yang akan menjadi tantangan Anda ?
Key: Melakukan yang terbaik dalam berbagai kegiatan sebagai SHINee, harapan saya dan impian juga yang akan menghasilkan banyak pengalaman.
5. Apa hal pertama yang akan Anda lakukan ketika Anda bangun di pagi hari?
Key: Saya selalu cek HP dan iPod saya.
6. Apa film favorit Anda?
Key: “ただ, 君を愛してる” (Tada Kimi wo Aishi teru”) Ahh … Ketika saya pikir, ini adalah film Jepang.. Juga, “Sang Pemimpi”.
7. Bagaimana dengan Anime dan Manga favorit Anda?
Key: I like all of Ghibli’s work. “The Borrower Arrietty” baru-baru ini benar-benar diterbitkan? Aku sangat suka film ini. Aku berharap bahwa Arrietty benar-benar ada seperti aku menyukainya. Bahkan penggemar saya benar-benar tahu, bahwa aku mengasihi Ghibli begitu banyak sehingga mereka memberi saya hadiah bagi saya berkaitan dengan Ghibli. Aku ingin “Arrietty” sebagai hadiah. Sebuah nyata dan hidup “Arrietty”
8. Apa kata kesukaan bagi Anda?
Key: Aku punya banyak kata-kata favorit. Sebagai contoh, “Dalam rangka untuk mendapatkan 1% inspirasi, lakukan yang terbaik untuk 99%”, “Upaya akan selalu membayar”
9. Apa yang Anda lakukan saat Liburan?
Key: Temui teman-teman saya, dan segera pergi tuk berbelanja.
10. Apa yang paling menakutkan bagi Anda?
Key: Aku takut ketika aku selalu berpikir “Aku benci”. Setelah saya pikir saya benci melakukan ini atau seperti itu, saya tidak ingin melakukannya lagi atau mendapatkan frustrasi. Pokoknya yang berkaitan dengan negatif .. itu adalah menakutkan dan membuatku khawatir.
11. Apa yang Anda lakukan untuk melepaskan stres Anda?
Key: Sebelum stres saya akan menumpuk, saya sering melepaskannya.
12. Tempat yang paling santai bagi Anda?
Key: Tempat tidurku.
13. Siapa artis domestik yang paling ingin Anda ajak untuk bekerja sama ?
Key: Jaejun “FT Island”. Dia adalah teman dekat saya. Jaejun juga sebagai penyanyi adalah Senior dan yang pertama untuk memiliki kegiatan di Jepang sehingga ia membuat saya benar-benar untuk berpikir banyak. Jaejun adalah Bassist sehingga jika kita melakukannya bersama-sama, saya pikir itu akan menyenangkan.
14. Lagu apa yang Anda mendengarkan baru-baru ini?
Key: Lagu- lagu Justin Bieber.
15. Apakah peran Anda di SHINee?
Key: Saya pikir peran saya sebagai jembatan.
16. Siapakah anggota di SHinee yang Anda akan bawa ke pulau terpencil ?
Key: Taemin.
17. Apa makanan favorit Anda?
Key: Makanan yang paling saya suka adalah Wortel. Baru-baru ini, saya menyukai makanan Italia. Pasta Salad Dressing dan Italia sangat lezat.
18. Apa moment bahagia anda baru-baru ini?
Key: Pesta ulangtahun saya dan itu benar-benar sangat menyenangkan.
19. Apa yang paling Anda prihatinkan sekarang ?
Key: Tentang fashion. Untuk saat ini, aku cemas tentang Autumn / Winter Fashion.
20. Apa yang Anda ingin lakukan sampai akhir tahun?
Key: Saya pikir saya juga ingin menerima sebuah penghargaan.
21. Ini adalah satu-satunya hal yang saya tidak bisa kalahkan dari siapa pun.
Key: Menurutku, saya menjadi serakah. Saya ingin melakukan banyak hal. Tanpa sadar sendiri aku melakukan banyak hal yang saya suka lakukan.
22. Apa yang akan Anda katakan jika Anda memenuhi diri sendiri selama debut Anda?
Key: Pergi / Ambil pelajaran lagi!
23. Sebuah kata tunggal untuk diri sendiri.
Key: “Saya mencintai kamu.” Saya bukan orang yang layak jadi aku mencintai diriku. Aku biasa-biasa saja.
24. Apa janji Anda untuk tahun depan?
Key: Aku akan melakukan yang lebih terbaik di tahun berikutnya dari tahun ini. Di luar negeri dan dalam negeri juga.
25. Pesan untuk pembaca.
Key: Bandingkan dengan negara-negara lain, saya pikir Jepang telah melakukan pertukaran lebih internasional di Korea Selatan. Melalui majalah ini, kami senang jika Anda dapat memperoleh informasi tentang K-pop dan tentang kami.
KEY >>>MINHO
Q. Apa kesan pertama Anda dari Minho?
A. Ketika saya melihat dia, tiba-tiba saya pikir dia adalah orang asing. Dan aku pikir dia lebih tua dari saya.
Q. Jika Anda membandingkan dirinya dengan warna?
A. Hitam
Q. Sebuah pesan untuk Minho!
A. Saya ingin menjadi lebih dekat kepadanya. Ini adalah keinginan saya jadi saya tidak tahu apa Minho yang juga berpikir demikian.

Taemin’s Interview

1. Bagaimana Anda menjadi seorang penyanyi?
=Aku suka menari sejak saya masih kecil. Menonton pertunjukan penyanyi sunbae Korea atau Michael Jackson, saya tertarik untuk menari dan mulai berlatih di rumah sendiri.
2. Episode yang paling berkesan sejak debut Anda?
= Program musik debut pertama kita. Hal ini masih jelas dalam ingatanku. Ketika saya bernyanyi di atas panggung, wajah keluarga dan kerabat datang ke pikiran saya. Aku merasa pemanasan hati saya pada saat itu, tetapi berusaha menahan air mata saya kembali.
3. Siapa artis yang paling mempengaruhi Anda?
= Michael Jackson. Dia berada di puncak dalam musik. Aku menghormatinya dalam hal ini. Ini adalah impian saya untuk menjadi yang terbaik.
4. Apa yang paling mempengaruhi Anda selain musik?
= Keluarga saya. (Ketika saya ingin menjadi seorang penyanyi) orang tua saya tidak keberatan untuk itu tetapi mendukung saya sepenuhnya. Bahkan sekarang mereka membantu saya fokus pada pekerjaan saya. Mereka mengerti saya. Ketika saya memberontak, mereka mengambil semuanya dengan murah hati.
5. Apa hal pertama yang Anda lakukan ketika Anda bangun?
= Makan sarapan!
6. Apa film yang kamu suka?
= Banyak. Saya suka percintaan, tindakan atau film komedi, tapi hari-hari ini aku gila tentang film horor.
7. Sebuah frase atau motto yang kamu suka?
= Tunggu sebuah keajaiban, itu akan muncul setelah kamu melakukan yang terbaik. Ini adalah motto keluarga kami, dan saya suka artinya sangat banyak.
8. Apa yang Anda lakukan bila Anda memiliki waktu luang?
= Belajar !
9. Bagaimana Anda melepaskan stres?
= Saya pergi ke ruang pelatihan kami. Ini spacier dari apartemen kami. Ada teman-teman saya bisa bicara tentang masalah saya. Hal ini seperti rumah bagi saya. Aku pergi ke ruang pelatihan bahkan ketika saya ingin bermeditasi sendiri.
10. Siapa artis domestik yang paling ingin Anda ajak untuk bekerja sama ?
= Sulit untuk menjawab. Ada terlalu banyak. Sulit untuk memilih satu saja.
11. Kemudian, seorang seniman luar negeri?
= Usher. Apakah aku bermimpi terlalu tinggi?
12. Musik apa yang Anda dengarkan baru-baru ini?
= Saya mendengarkan lagu-lagu hit lama. Seperti lagu R & B atau lagu-lagu balada yang populer beberapa tahun yang lalu. Lagu-lagu dengan lirik cantik dan sedikit sedih.
13. Siapakah anggota di SHinee yang Anda akan bawa ke pulau terpencil ?
= Key-hyung. Dia pasti akan sangat membantu dalam banyak cara.
14. Apa yang paling sering membuat hati Anda tersentuh?
= Aku melihat film Korea, Harmony, baru-baru ini. Ini adalah film yang sangat bagus, dan saya begitu terharu dengan film itu. Aku sangat menikmati film itu.
15. Apa yang paling membuat Anda tertarik pada hari-hari ini bagi Anda?
= Bermalas-malasan di sekitar. Sejak debut kami, aku punya semua energi saya terfokus pada kegiatan kami sampai akhir tahun lalu. Baru saja saya punya lebih banyak waktu saya sendiri.
16. Apakah ada hal yang ingin Anda lakukan sebelum datang tahun depan?
= Ada banyak. Pertama-tama, saya ingin bekerja lebih keras untuk menunjukkan kinerja yang lebih baik. Saya pikir sekarang adalah waktu yang paling penting bagi kita. Kami tidak akan disebut “grup baru” lagi.
17. Jika Anda memilih suatu hal, Anda berpikir Anda tidak akan kehilangan siapa pun dalam hal ini?
= Semuanya! Pertama, di dunia fashion. Aku pikir aku agak fotogenik, tampan, pandai menari. Suara saya tidak begitu buruk. Kepribadian yang baik.
18. Apa yang akan Anda katakan jika Anda memenuhi diri Anda pada saat debut?
= Jangan lupa apa yang anda rasakan ketika Anda debutnya dan menjaga sikap tulus Anda. Jangan lupa resolusi asli Anda.
19. Satu kata untuk diri Anda saat ini.
= Lakukan itu dengan benar!
20. Jika Anda menjanjikan sesuatu kepada diri Anda sendiri untuk tahun depan?
= Aku akan berusia 19 tahun untuk tahun depan, jadi saya pikir saya harus lebih bertanggung jawab. Saya ingin menunjukkan saya lebih dewasa. Anyway, saya akan meningkatkan lagi!
21. Sebuah pesan untuk pembaca kita?
= Aku bersyukur atas dukungan Anda. Saya ingin memiliki lebih banyak kesempatan untuk bertemu dengan Anda dan membuat kenangan baik dengan Anda.

Taemin»Onew

22. Apa kesan pertama Anda tentang Onew?
= Dia peduli dan baik. Orang lain juga mengatakan hal yang sama tentang dia. “Onew-ssi yang baik dengan orang dan lembut”
23. Warna apa yang akan Anda bandingkan dengan dirinya?
= Abu- abu
24. Satu kata untuk Onew-ssi!
= Semua anggota kami memiliki kepribadian yang unik, sehingga tidak akan mudah untuk menjadi pemimpin. Kita kadang-kadang bermain bersama, tetapi dia adalah pekerja paling sulit. Dia adalah anggota yang paling sibuk sekarang, tapi ada baiknya untuk melihat dia selalu menampilkan wajah tersenyum kepada kami.

Minho’s Interview

1. Episode yang paling berkesan sejak debut Anda?
= Saya tidak bisa melakukan dengan anggota lain di atas panggung karena aku kaki saya terluka ketika kita mulai kita promosi Lucifer.
Saat yang paling berkesan adalah ketika saya masih di atas panggung dengan anggota setelah saya pulih sepenuhnya.
Saya biasanya tidak gugup di panggung, tapi sangat gugup pada saat itu.
Itu adalah tahap yang tak terlupakan bagi saya.
2. Apa yang paling mempengaruhi Anda selain musik?
= Saya bertemu banyak orang di kampus dan merasa dan belajar banyak hal baru
3. Apa hal-hal baru yang Anda ingin coba?
= Aku ingin bertindak dalam bermain dan menjadi MC, tapi itu untuk nanti ketika saya lebih siap.
Aku belum siap untuk itu belum. Sampai saat itu, saya pikir saya harus lebih fokus pada kegiatan kami, SHINee.
Saya akan mencoba hal-hal yang berbeda ketika aku merasakan buah dari usaha saya.
4. Hal pertama yang Anda lakukan ketika Anda bangun?
= Aku berpikir tentang apa yang harus dilakukan hari ini atau cara untuk menghabiskan hari.
5. Apa film yang kamu suka?
=Aku sangat suka film laga. Action yang terbaik untuk menghilangkan stress!
6. Apa yang Anda lakukan di waktu luang Anda?
= Saya bekerja atau bermain sepak bola. Saya juga menghabiskan waktu dengan teman-teman.
7. Apa yang paling Anda takuti?
= Tidak ada.
8. Bagaimana Anda melepaskan stres?
= Saya bekerja keluar.
9. Di mana Anda merasa paling nyaman?
= Di tempat tidur saya.
10. Siapa artis yang Anda inginkan untuk berkolaborasi?
= Usher di antara seniman luar negeri. Super Junior di antara seniman Korea.
Saya ingin menyanyikan sebuah lagu dengan mereka.

11. Apakah peran Anda di SHINee?
=  Saya pikir aku seperti dasar di sebuah band.
Ini tidak berdiri keluar tapi mendukung suara.
Memainkan peran pendukung sebagai dasar tim kami.
12. Siapa anggota di SHinee yang akan Anda bawa ke pulau terpencil?
= Hanya satu anggota? Onew-hyung~
13. Apa makanan kesukaan Anda?
= Favorit saya adalah Ramen.
14. Satu kata untuk diri Anda saat ini
= Lanjutkan untuk bekerja keras dan jangan lupa untuk bersyukur!
15. Apa yang akan Anda janjikan kepada diri Anda sendiri untuk tahun depan?
= Aku akan bekerja keras.

Minho » Taemin

17. Kesan pertama Anda tentang Taemin?
= Dia lucu. Dia seperti kakak saya.
18. Warna apa yang akan Anda bandingkan dengan dirinya?
= Kuning
19. Satu kata untuk dia?
= Taemin, Anda patuhi hyungs sebagai maknae
dan bekerja keras untuk memperbaiki diri sendiri
Terima kasih.

Jonghyun’s Interview

Apa titik balik bagi Anda untuk menjadi seorang penyanyi?
= Aku berada di sebuah band di sekolah tinggi. Waktu itu, saya ingin menjadi seorang komposer. Saya juga mencoba aspek lain ketika saya dipilih oleh perusahaan untuk menjadi magang, dari debut hingga hari ini. Karena aku suka menyanyi, jadi saya juga berpikir untuk menjadi seorang penyanyi.
Apa episode Anda yang paling mengesankan sejak debut Anda?
= Yang paling mengesankan adalah ketika kita memenangkan Best New Artiste.
Selain musik, apa pengaruh lain bagi Anda?
= Keluarga. pengaruh terbesar saya adalah dari ibu saya. Ibuku benar-benar percaya saya, ia akan membiarkan saya melakukan apapun yang saya ingin lakukan, ketika saya yang memilih jalan untuk masa depan saya, dia berkata “Hanya mengambil jalur yang Anda ingin lalu, pergi!”
Hal yang sama ketika saya dipromosikan ke sekolah tinggi, aku berada di tahun ke-2 ketika saya menyebutkan bahwa saya sedang memikirkan memindahkan sekolah untuk belajar musik, ibu saya selalu membiarkan saya berjalan di jalan yang saya pilih. Ini juga memberi saya banyak kekuatan karena kepercayaan ibuku dalam diri saya.
Apa tantangan di masa depan Anda?
= Saya ingin mencoba menulis. Saya percaya “musik adalah cerita”, saya berharap banyak orang dapat mendengarkan cerita-cerita yang saya tulis, semua orang bisa berhubungan dengan itu, saya ingin membuat jenis musik.
Apa hal pertama yang Anda lakukan ketika Anda bangun di pagi hari?
= Setelah membuka mata, aku akan segera memanjat keluar dari tempat tidur dan mandi.
Apa film favorit Anda?
= Aku suka film horor dan thriller. Film yang paling berarti bagi saya yang telah mengamati sejauh ini, sebuah film agak lama yaitu, “Phone Booth”.
Cara untuk menghilangkan stres Anda?
= Kadang-kadang dengan melatih, kadang dengan berbelanja.
Siapa artis Korea yang ingin Anda ajak bekerja sama?
= Wheesung-hyung! Kami memiliki persahabatan yang sangat baik. Kami sangat mirip dalam banyak aspek seperti musik dan kepekaan. Saya pikir kita bisa bekerja sama dengan baik.
Maka akan Jungyeop “Brown Eyed Soul”, saya juga ingin bekerjasama dengan dia. Kami melakukan duet baru-baru ini di sebuah program radio dan aku benar-benar belajar banyak. Saya pikir untuk dapat berkolaborasi dengan sunbaes berbakat itu, Anda dapat belajar banyak, saya juga bisa menghasilkan lebih baik.
Bagaimana dengan artis asing?
= Tidak ada artis asing yang aku ingin berkolaborasi, tetapi baru-baru ini saya pikir Justin Bieber “is awesome”, album debutnya tidak buruk, bertanya-tanya apa tindak lanjut nya album akan seperti? Looking forward untuk itu.
Peran apa yang Anda gambarkan di SHINee?
= Pencipta Suasana? Tetapi setiap anggota sebenarnya adalah pencipta suasana. Setiap orang memiliki karakter yang baik, semua ingin berada di sana untuk satu sama lain.
Siapakah anggota di SHinee yang akan Anda bawa untuk hidup di pulau terpencil?
= Key! ah Key, adalah tipe yang suka memasak semua jenis masakan sementara aku sebaliknya. Jika aku membawa key bersama, saya merasa bahwa saya tidak akan memiliki jenis masalah.
Apakah Anda bahagia saat baru-baru ini?
= Ya. Terutama saya senang ketika “Lucifer” menang No 1. Dilanjutkan dengan melakukan FM, itu juga adalah saat saat  yang membuat saya sangat bahagia.
Saat ini Anda paling bahagia?
= Musik. Aku adalah tipe yang mudah dipengaruhi oleh lingkungan. Karena sudah musim gugur, jadi balada tidak buruk. Kemudian, untuk menciptakan kenangan. Membeli sebuah kamera Polaroid beberapa hari lalu, akan pergi berjalan-jalan dan mengambil foto.
Apa yang ingin Anda capai tahun ini?
= Untuk pergi ke taman hiburan dengan teman-teman saya, saya juga ingin mengambil transportasi umum. Saya tidak pernah ada sejak Tahun SMA 1. Ah, ketika kami berada di Osaka, kami pergi ke Universal Studios, memiliki waktu yang tepat juga, tapi saya ingin pergi sekali dengan hanya teman-teman saya.
Apa itu “hal” yang Anda pasti tidak bisa kalah?
= Cukup percaya diri. Saya percaya untuk usia saya, saya berpikir untuk memiliki kepercayaan diri jauh lebih penting dari apa pun.
Jika Anda bisa melihat sendiri waktu itu selama debut Anda, apa yang ingin Anda katakan?
= Cherish, air mata Anda! (Senyum)
Apa yang akan Anda katakan kepada diri Anda sendiri ?
= Tidak malas! Jangan lupa apa yang ingin Anda capai!
Buat resolusi untuk tahun depan?
= Untuk belajar banyak, merasa banyak, ini adalah apa yang ingin saya katakan.
Silakan tinggalkan pesan untuk para pembaca.
= Benar-benar senang untuk dapat ditampilkan dalam edisi pertama majalah “Kool”. Akan ada banyak kesempatan untuk berbagi berita kami dengan semua orang di Jepang. Saya berharap kami dapat melakukan ini lagi dengan tinggal di Jepang lagi!

Jonghyun»Key

Apa kesan pertama tentang Key?
= Dari pertama kali saya bertemu Key, karakter tidak berubah sama sekali sampai hari ini, individu yang benar-benar independen.
Gunakan warna untuk mewakili Key.
= Silver
Apa yang ingin Anda katakan kepada Key.
= Saya sangat senang ketika aku melihat Anda bergerak maju pada diri-jalan Anda. Saya berharap untuk melihat Key ini di masa depan juga.

#cre: ayumiyumi.blogspot

#translate: Selvia@pickorea

6 responses to “SHINEE in “kool magazine”

  1. Huaa- *pingsan ngeliat pictny*

    tempat yg paling santai n nyaman: “tempat tidur”
    kya- key oppa, minho oppa, kita samaan..
    oh ya author, pictny bleh ak save di hp kn?

  2. Chingu mw nanya ni blh nggk klw halaman ini aq copy trz aq smpn di catatn fb aq utk kolksi pribadi utk aq smpn ttng BB korea,,bknnya blog,,soalnya aq nggk pny blog..
    Gomawo ^..88^

Tinggalkan Balasan

