You Must Read This !

Eitss, meskipun PICKOREA ini blog yang masih terbilang baru . Disini tetap saja ada ATURANnya . Berikut ini aturan- aturan yang wajib kamu ketahui :

1. Buat yang mau me-repost artikel yang ada di PICKOREA, diharapkan untuk mencantumkan pickorea sebagai sumber/source.

2. Jangan copast foto yang ada di PICKOREA [DON’T HOTLINK] , jadi kalian harus mengupload ulang gambar gambarnya untuk kalian taruh di blog kalian masing masing .

3. Buat yang mau request piccu : klik this !

4. Jangan pernah menjadi silent readers & silent viewers ! Tolong dihargai usahaku ini dengan cara “MENG-COMMENT“.

Cukup itu saja yang mau aku sampaikan . Gomawo atas perhatiannya. ^^

22 responses to “You Must Read This !

  1. oohhhhhhh,,
    gitu yuaahh eonnie,,,
    aku baru kali ini buka blog ini,,,
    ternyata yang bikin photo funny pic itu eonnie yang bikin,,,,
    aku baru tau,,,
    aku dapet photo yang funny shinee nthu dari temen fb ternyata ada yang sama kayak di blog ini.,
    okeehh nanti aku kasih full credit,,,
    coz aku sekarang mau ngambil foto nya eonnie yang fun pic nya suju and snsd,,
    boleh kan???
    ^^

  2. Chingu…..
    aku udh comment byk …
    ternyata asiik jga keliling (?) blog ini :p
    wkwkkaa.
    tpi kya ini blog byk BGT post’an nya ><
    sgtu dlu, chingu …xD
    mau tidur dlu :p
    mta tgl brpa watt ini ._.v

    ngo..
    tdi aku kirim e-mail.
    ga tau nympe apa engga..
    takut nya ga nyampe ._.
    chingu tlong ksh tau klo nyampe apa ngga nyampe nya ..😀
    gamshamida ..xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s