Selera Member Super Junior

LEETEUK : Sang leader rupanya suka banget makan ramen dan bikin ramen. Tapi anehnya dia hanya bisa bikin ramen buat 1 orang sedangkan kalau lebih, dia tidak bisa.

HEECHUL : Oppa kita yang satu ini paling tahu gimana tipe masakan yang kurang garam atau tidak, dia juga tidak bisa makan nasi kalau masih panas jadi, dia harus nunggu nasi itu dingin dulu baru deh dia makan .

HANKYUNG : Punya kebiasaan unik saat dia lagi makan sup, dia akan nyampurin saos kimchi kedalamnya. Tidak cuman itu, dia juga akan menambahkan bubuk cabe dan bawang bombay sebagai pelengkap.

YESUNG : Yesung ini klo makan sedikit tapi sering. Si Oppa ini punya kebiasaan aneh kalau lagi megang sumpit pas lagi ngangkat pinggir makanan.

KANGIN : Suka banget sama makanan lezat. Selain itu, dia juga suka ke estiran yang terkenal dengan ciri khas hidangannya.

SUNGMIN : Lebih fleksibel. Dia lebih memikirkan temennya kalau lagi milih makanan. Pokoknya dia bakal ngikutin apa aja yang kalian pilih, jadi kalau kita pilih jengkol dia juga bakal ngikut.

EUNHYUK : Paling gak suka makan seafood.jadi kalo kalian kirim makanan buat Eunhyuk hindari yang namanya seafood.

DONGHAE : Dia suka makan makanan yang baik buat badannya. Meskipun rasanya gak enak tapi kalau kita bilang baik buat anggota badan, manapun dia pasti bakal nyobain.

SIWON : Woonie ni suka banget makan yang namanya wafle. Dia bakal makan wafle kalau ditemenin juga sama kopi espresso. Makanannya selera orang bule banget.

RYEOWOOK : Muda dan punya figur ibu- ibu banget. Suka nyobain resep- resep makanan terbaru dan kalau masak tidak pernah simple, harus ada mulai dari menu pembuka, utama, penutup.

KIBUM : Nerima apa adanya, bisa makan apapun sebanyak mungkin. Tapi kalau lagi ada kerjaan dia membatasi jumlah makannya.

KYUHYUN : Baby Kyu ini kalau lagi makan, semua yang ada dipiringnya bakal dia makan tidak pernah ngomel- ngomel atau pilih- pilih makanan. Tapi, kalau dia lagi bikin ramen, bisa buat orang banyak tapi  tidak bisa dimakan, kenapa? Karena dia kalau bikin ramen selalu kebanyakan air dan gak ada rasanya.

 

#credit: sujuismylove & koreanindo

2 responses to “Selera Member Super Junior

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s