Jadi namja ganteng , Jadi yeoja cantik

Iseng iseng , searching di google tentang artis korea namja yang berubah jadi yeoja tetep cakep ^^ Dan inilah hasilnya menurut pickorea’s blog :))


[ Taemin & Onew “SHinee” ]

[Taemin “Shinee”]

 

[Heechul “Super Junior”]

 

[Kevin “U-Kiss”]

 

[Donghae “Super Junior”]

 

Nah, chingu chingu skalian, yang mana nih yang paling cakep ? COMMENT PERLU , MAKANYA COMMENT YAK ~ ^^

31 responses to “Jadi namja ganteng , Jadi yeoja cantik

  1. wuah… cantik2 yo! oppa2 qu manx hebat klo urusan face, ga diragukan ^^d
    Sayanx ga da umma qu, jaejoong disini~😦 *digeplak ngaku2 nak*

  2. aku iiiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrriiiiiiiiiii taemin lebih cantik dari pada amber nnnnnnnnnnnnnnnniiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh !!!!!!!! ~_~ aku bingung nih kenapa ya mereka tuh cantik banget sih iiiiiiiiihhhhhhh gemes banget mereka kevin cccccccuuuuuuaaaaattttttiiiiikkkk abis manyus

  3. Gyaaaaaaa………….. >..<
    Taemin apalagi, Omo!!

    Coba post sekalian gambarnya si Jaejoong sama Leeteuk jadi cewek.
    cantik juga tuh berdua, hahhaa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s