[Super Junior] : boys -> girls

SHINEE udah . Sekarang , giliran Super Junior nih ^,^

Nah , menurut kalian , yang mana nih yang paling cakep dan paling cocok ? COMMENT YAK !~ ^^

55 responses to “[Super Junior] : boys -> girls

  1. hihihiiiiii, *ngakak abissssss*
    cuma wookie yang mestinya bisa jadi paling cantik kok jadi boyish ya di sini? hihihi, ternyata Anda-lah pelaku dibalik kejahatan ini (super -13), hihihiihi *kidding*

    suka deh cara kamu ngedit, unik banget ^_^
    kapan-kapan mampir ke blog saya ya, di bagian fanfiction-nya juga ada editan foto saya🙂

    ohya, salam kenal, saya yuiayumisakurai ^_^ bisa dipanggil yui/ayu.

    nanti pasti saya mampir ke sini lagi ^_*

  2. ih semuanya cantik loh beneran, jadi bingung paling cantik yg mana hehe.
    emang bener deh namja cakep=yeoja cantik hehe

  3. yg plg manis tuh kyuhyun oppa,cewek x senyumnya,,gak tahaaan.. hhihi🙂
    & yesung oppa, imut juga ..
    pngen nyubit aja jadinyaa …
    hhaha …
    imut” bgt sih ..🙂

  4. HEECHUL oppa …
    sumpah cantikbangettt ….
    gwa kalah cantik ….
    klo gwa cowok udah gwa taksir …
    makan appa sih c.heechul bisa cantik gttu .. salah cetak kali iia
    wkwkwkwkwkwk
    HEECHUL HOW BEAUTIFULL YOU ARE !!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s